Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya : Adi Bontot’s Comeback, Gabung Merit !

BeritaBalap.com-Salah satu hal menarik dalam gelaran Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya (14-15 Juli) ialah hadirnya racer Adi Bontot yang comeback alias kembali bertarung. Dalam hal ini, berkolaborasi dengan mekanik asal Solo, Merit MRT dengan bendera tim Pistoner Nirwana MRT Racing.

“Saya terakhir balap tahun 2016. Setelah itu berhenti. Jadi ini coba latihan dan balapan lagi, “ujar Adi Bontot yang sedang merintis bisnis pakaian muslim dengan isteri tercinta. Infonya, memiliki desain eksklusif hingga di ekspor ke berbagai wilayah, termasuk ke luar negeri.

Adi Bontot kembali balap di Yamaha Cup Race 2018 setelah balapan terakhir tahun 2016

Bagi yang belum paham, nama road racer Adi Bontot begitu populer sejak tahun 2009-2010 dengan menjadi juara nasional pemula di tim Yamaha BKMS, juga lanjut berprestasi sejak naik seeded (2011). Catatan penulis, skill balap Adi Bontot begitu spesial jika kondisi trek basah atau diguyur hujan (wet-race).

koizumi

Tentu saja, bicara hasil kualifikasi memang belum optimal karena masih dalam proses adaptasi setelah lebih dari 1 tahun tidak balapan lagi. Yaitu di urutan ke-10 dan ke-8. Kita tunggu saja ya bagaimana hasilnya saat race seeded YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc) nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like