Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya (YCR3) : Jabar vs Jatim, Mesin MBKW2 Dominasi Podium !


BeritaBalap.com-Pertarungan antar pebalap asal Jawa Barat dan Jawa Timur menarik ditonton dalam persaingan merebut podium kemenangan kelas pemula YCR3 atau identik disebut MP3 (150 cc)  dalam gelaran Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (15 Juli).

Siapa saja yang berkompetisi di barisan depan ? Petarung Jabar diwakili Wildan Maulida (Tasikmalaya) dan Riky Ibrahim (Kuningan), sedang petarung Jatim diwakilkan Aldiaz Aqsal dan Sakti Andre. Mereka bertarung untuk meraih yang terbaik. Hasil akhirnya, memang Wildan Maulida yang meraih posisi terdepan.

Nah, yang lebih menarik ialah perebutan posisi ke-2 dan ke-3 yang saling bergantian antara Riky Ibrahim dan Aldiaz Aqsal. Begitu ketat perseteruan diantara mereka.Riky Ibrahim yang memang lebih sering bermain di trek Bukit Peusar dapat merebut podium terbaik.


Catatan penting, bahwa mesin MBKW2 Jogjakarta mendominasi podium juara dengan menempatkan duet tim Yamaha SIS Motor BKMS NHK FDR Ekajaya, Wildan Maulida dan Aldiaz Aqsal di deretan pertama dan ke-3. Fakta di paddock tim memang hadir tuner Yogi MBKW2 Racing. “Riset terbaru kita untuk MX King, hasil dynonya sekitar 28 HP, “tukas Yogi MBKW2.BB1 

Facebook Comments

You May Also Like