Open Grasstrack Seri 2 Bupati Cup – Griski 2018 (Sukabumi) : Hadirkan Sinergi Apik, Ini Hasil Lengkap Juaranya

Suksesnya sebuah event balap cakar alias grasstrack tidak lepas dari peran orang maupun lembaga yang terkait dan saling berkesinambungan. Hal ini terlihat pada gelaran event bertajuk Open Grasstrack Seri 2 Bupati Cup – Griksi (14-15/7) lalu yang hadirkan sinergi apik antara pihak Pemkab Sukabumi yang kali ini di wakilkan oleh pihak Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukabumi pihak keamanan, IMI Korwil Sukabumi, Griksi alias Grastrack IMI Korwil Sukabumi dan para tokoh otomotif setempat.

Ibu Anita dari Disporapar Sukabumi, Aep Majmudi selaku ketua Korwil IMI Sukabumi, kemudian ada Agus Emon, Asep Huis dan Rifki Widia tokoh otomotif Sukabumi dari Griksi selaku pengemas event yang berkolaborasi dengan Bhiegoss yang di gawangi oleh Nuke Achadiyat sang konseptor event semua melebur jadi satu tanpa memandang adanya perbedaan.

Ibu Anita bersama IMI Kosrwil Sukabumi, GRIKSI, pembalap dan perwakilan tokoh otomotif Sukabumi

Pastinya, ini menjadi semangat sekitar 300 an gresteker dan penonton yang turut hadir meramaikan gelaran balap yang berlangsung di atas lintasan Taman Markisa Veteran-Ciracap, Jampang-Surade, Sukabumi. Menariknya, pemilik tanah lahan sirkuit ini adalah bapak Ibrahim yang merupakan Kepala Desa Ciracap. Pantas saja, gelareran balap berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

koizumi

Wah mantap nih, hampir semua pihak dari berbagai kalangan ikut terlibat dalam sebuah gelaran balap grasstrack. Hal ini pastinya bisa dijadikan contoh untuk wilayah lain penyelenggaran event balap khususnya grasstrack. Karena tidak bisa dipungkiri jika sebagian besar gelaran balap cakar tanah ini di selenggarakan di perkampungan yang dekat pemukiman warga. Jadi, semua pihak harus di libatkan agar gelaran balap berjalan dengan lancar dan sukses. Mantapppp…!!! Edhot

Buat kalian yang penasaran,..!!! Ini hasil lengkap juara Open Grasstrack Seri 2 Bupati Cup – Griski 2018 :

 

Facebook Comments

You May Also Like