Yamaha Cup Race 2019 Medan : Ada Kelas Bebek Goreng Dan RX King, Mantap !

BeritaBalap.com-Pagelaran Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) siap mampir di Sirkuit IMI Pancing Medan, Sumatera Utara, akhir pekan ini (28-30 Juni). Jadi seri YCR 2019 Medan berlangsung setelah putaran Boyolali, Jawa Tengah (27-28 April).

Yang menarik, bahwa dalam penyelenggaraan YCR 2019 Medan kembali akan dihadirkan kelas untuk mesin bakar 2 langkah. Dalam hal ini, untuk pacuan berbasic Yamaha F1ZR yang hadir beberapa kelas. Bebek 2 tak itu identik disebut juga dengan istilah bebek goreng. Juga adanya kelas Sport 2 Tak 135 cc Standar yang pastinya identik dengan motor Yamaha RX King.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) konsisten mengakomodasi penggemar balap mesin 2 tak yang memang menjamur di berbagai daerah. Mereka diajak untuk bertarung di trek permanen Sirkuit IMI Pancing Medan yang punya panjang 1,25 km.

Alhasil, hanya YCR 2019 yang sudah membuktikan kepeduliannya. Pabrikan lain belum terbukti ataupun belum terwujud. Mantapnya lagi, adapula kelas Ex-Rider atau kategori untuk mantan pembalap. Lagi-lagi hanya YCR 2019 yang mampu beginian.

Anyway, YCR 2019 memang sudah masuk dalam 3 dekade atau 30 tahun penyelenggaraan. Ini balapan tertua di tanah air yang konsisten hadir setiap tahun. Dibawah ini ya daftar kelas-kelas yang dilombakan dan berbagai informasi penting lainnya sehubungan YCR 2019 Medan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like