Yamaha Dan Husqvarna Kuasai Moto 1 MXGP 2022 Finlandia

BeritaBalap.com- Pembalap dari tim pabrikan Yamaha dan Husqvarna menguasai moto 1 MXGP 2022 Finlandia yang dilangsungkan diatas trek berpasir Hyvinkaan Vauhtipuisto pada Minggu, 14 Agustus. Jago Geerts, dari Monster Energy Yamaha memenangkan moto pembuka kelas MX2 sekaligus memperlebar jarak dengan sang rival Tom Vialle (KTM) menjadi 26 poin.

“Itu adalah moto yang bagus untuk saya. Saya mengambil holeshot, tapi saya membuat kesalahan dan Tom melewati saya, tapi saya langsung membalasnya. Moto yang sangat bagus untuk saya dan saya mencoba dan melakukan hal yang sama di moto kedua,” bilang Jago Geerts.

Sedangkan dikelas utama, kroser andalan tim pabrikan Husqvarna, Brian Bogers sekali lagi menang diatas lintasan berpasir pada moto 1. Duo kroser Yamaha, Glenn Coldenhoff dan Maxime Renaux menyusul diurutan kedua dan ketiga.

“Luar biasa bisa tampil lagi seperti ini. Kami melakukan hal yang sama di Lommel, tetapi kedua trek ini sangat berbeda. Trek ini agak samar, tapi tetap menakjubkan,” ujar Brian Bogers. Biar makin jelasnya, langsung saja pantau hasil moto 1 MXGP 2022 Finlandia dibawah ini. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like