Yamaha Dan KTM Juaranya, Ini Hasil MXGP 2022 Sardegna

BeritaBalap.com- Yamaha dan KTM juaranya, ini hasil MXGP 2022 Sardegna, Italia (14-15/5) akhir pekan lalu. Kemenangan fantastis Yamaha terukir pada putaran ke-8 kejuaraan dunia MXGP 2022 yang menyambangi lintasan pasir yang sulit Riola Sardo, Sardegna Italia.

Kroser asal Afrika Selatan, Calvin Vlaanderen mengukir sejarah baru dengan memenangkan balap secara keseluruhan. “Sulit dipercaya, saya tidak bisa berkata-kata. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, yang selalu ada untuk saya dan tim saya karena mempercayai saya,” bilang kroser andalan Gebben Van Venrooy Racing Yamaha ini.

Sedangkan dikelas MX2, Tom Vialle dari Red Bull KTM Factory Racing kembali menunjukan performanya yang kuat setelah mencetak kemenangan dengan menyelesaikan balap finish sebagai runner up di moto pertama dan menjadi yang tercepat dimoto kedua.

“Saya sangat senang, di pasir tidak selalu mudah dan hari ini sangat panas. Moto pertama saya bertarung dengan Jago (Yamaha), tetapi kemudian jatuh. Moto kedua saya memulai dengan baik dan mengendalikan balapan dan menang,” ujar Tom Vialle.

Finish dan mengumpulkan poin berapa sajakah kroser pabrikan lainnya? Biar makin jelasnya, langsung saja pantau dibawah ini hasil MXGP 2022 Sardegna. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like