Jorge Martin Crash Melulu, Bastianini Siap Dampingi Bagnaia Pecco di Tim Pabrikan ?

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing)  kembali alami crash alias terjatuh. Sudah 4 kali dalam 7 putaran MotoGP yang sudah berlangsung.

BACA (JUGA) : Wow, Manajernya Pol Espargaro Ungkap Rencana B, Ada Pabrikan Lain Yang Tertarik !

Pada bagian lain, Enea Bastianini (Gresini Racing) merebut podium juara di Le Mans Pernacis, Minggu kemairn (15 Mei). Ini yang berbanding terbalik dan begitu menarik dicermati karena berhubungan dengan potensi mereka untuk dapat bergabung di tim pabrikan Ducati Lenovo.

koizumi

Posisi Bastianini yang ada di peringkat ke-3 dalam klasemen sementara makin menguat. Jorge Martin yang ada di deretan ke-15 dikabarkan tetap bersama Pramac Racing (2023). Pengumumannya tidak lama lagi. Diantara seri Mugello Italia (29 Mei) ataupun Catalunya Spanyoll (5 Juni).

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Peringatkan Aprilia Tidak Mau Tunggu Lama Soal Kontraknya, Memangnya Mau Kemana ?

“Kami memiliki kesepakatan lisan untuk tinggal di Ducati selama 2 tahun lagi, “tegas Carlo Pernat, tokoh senior MotoGP asal Italia yang juga manajernya Enea Bastianini.

“Dia akan memiliki motor resmi dengan pengembangan resmi dan dengan orang-orang yang bekerja dengannya (Alberto Giribuola dan Dario Massarin, red). Ducati harus memutuskan strategi internal, keputusan akan berada di antara Mugello dan Barcelona, ”tambah Carlo Pernat yang pernah menjadi manajer banyak pembalap dunia seperti VR47, Max Biaggi, Loris Capirossi, Andrea Iannone dan lain-lain. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like