Awas Tim Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing ! Buktikan AM Fadly Jawara OP1 OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-AM Fadly sukses meraih podium juara kelas paling bergengsi seeded OP1 dalam gelaran final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu. AM Fadly sukses memeluk prestasi terbaik.

BACA (JUGA) : AM Fadly Jawara Race 2 Seeded OP1 Final OnePrix Sentul, MX King By Manual Tech

Timnya adalah Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing. Jadi jelas dan tegas ya asalnya Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Lebih lanjut, mungkin ada yang belum paham, bahwa tim ini adalah manifestasi dan ekspresi dari kecintaaan Fairid Naparin selaku pemilik tim pada dunia balap.

koizumi
AM Fadly saat podium juara dalam Kejurnas OnePrix Sentul didampingi mekanik Agus Kenthuz Manual Tech (nomor dua dari kanan)

Bagi yang belum paham, Fairid Naparin yang juga Walikota Palangkaraya memang sudah relatif lama senang dan cinta dunia road race. Menjadi bagian dalam hidupnya. Terbukti empiris, bahwa petinggi DPD Golkar Kota Palangkaraya ini kerap hadir dalam berbagai event nasional.

Nah, tahun 2021 ini tim Palangkaraya Kota cantik Dit’s Racing berkolaborasi dengan bengkel Manual Tech Yogyakarta yang dkomandoi chief mechanic Ibnu Sambodo sehubungan riset pacuan MX King. Cocok mereka berdua ini, sama-sama serius dan punya target realistis.

Oh ya, belum lama ini, Fairid Naparin juga mampir bermain di bengkel Manual Tech Yogyakarta yang ada di Jl. Gito Gati, Sleman. Kebetulan saat sedang menjalani pekerjaan.

Tidak mau setengah-setengah dalam melangkah, pasukan Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing ingin masuk ke jajaran atas tim-tim terbaik nasional. Langkah riset dioptimalisasi. Mereka mau membuktikan keseriusannya. Finally, semua sudah terbukti dengan podium jawara OP1 Kejurnas OnePrix Sentul.

Bicara konteks riset dan pengembangan diback-up langsung mekanik Agus Kenthuz Manual Tech dan mappingnya by Onggo Mototech. Mereka tahu betul keinginan AM Fadly. Apalagi keinginan ‘prestasi’ bos tim. He he he he…

Terlihat saat final Kejurnas OnePrix 2021 Sentul, pacuan AM Fadly begitu nyaman dikendarai walaupun tetap mengakomodir ‘ciri khas’ gaya balap AM Fadly yang agresifFinally, AM Fadly berhak atas podium juara. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/Dit’s Racing)

Facebook Comments

You May Also Like