Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul : Lebih Lama, Durasinya 2 Jam, Ada Kelas Media

BeritaBalap.com-Menarik sekali tahun ke-2 penyelenggaraan Yamaha Endurance Festivel 2019 yang akan dilaksanakan pada 14-15 September nanti. Bahwa durasi alias lama balapan akan bertambah. Dari musim lalu yang 1,5 jam menjadi 2 jam untuk semua kelas yang dilombakan.

Berlaku baik untuk rider professional ataupun community. So, ini akan menjadi tantangan tersendiri. Demikian yang diutarakan dalam sesi Press Conference Yamaha Endurance Festival di Sirkuit Internasional, Sentul, Bogor dalam rangkaian event Yamaha Sunday Race 2019 yang sudah memasuki seri ke-2, Minggu (28 Juli)

Adapaun kelas yang tersaji pada ajang balap ketahanan ini meliputi Profesional & Community 250 yang menggunakan motor YZF-R25 serta kelas Community 155 yang menggunakan motor YZF-R15. Mengenai komposisi tim balapnya sendiri, 1 tim akan terdiri dari 2 sampai dengan 3 rider yang akan menggunakan 1 motor untuk membalap selama 2 jam dengan bantuan 2 mekanik.

koizumi

“Jadi setelah kita melakukan beberapa studi, maka kita putuskan 2 jam. Tentu saja, ini semua sudah berdasarkan pertimbangan yang matang, termasuk pengadaan kelas media yang akan dihadirkan pertama tahun ini, “tutur M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). BB1

Facebook Comments

You May Also Like