Awas Bastianini Bantu Pecco ! Pabrikan Italia Lebih Prioritas Rider Italia Juara Dunia ?

BeritaBalap.com-Perseteruan antara Franceco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Pramac Racing) berlanjut di Losail Qatar akhir pekan ini. Pecco sementara ini unggul 14 poin atas Jorge Martin. Masih ada total 74 poin yang diperebutkan untuk 2 seri tersisa (Losail Qatar dan Valencia Spanyol).

BACA (JUGA) : Kenangan Indah Pecco Dan Jorge Martin Pernah 1 Tim Moto3 Tapi Sekarang Bersaing Keras

Tentu saja, peran Bastianini akan sangat membantu Pecco dalam pertarungan perebutan gelar juara dunia tersebut. Bastianini sedang on fire ketika mampu kembali meraih podium terbaik di MotoGP Sepang Malaysia Minggu lalu. Bastianini akan bermain lebih lepas. Tanpa tekanan. Ingat pula, secara logika sederhana, bahwa pabrikan Italia akan lebih senang jika juara dunia MotoGP diraih pembalap asal Italia. Bukan negara lain.

koizumi

“Saat ini Jorge dan saya adalah 2 penantang gelar. Penting untuk tetap menjadi yang terdepan, tetapi juga bagi Enea untuk menemukan sensasi terbaik. Mungkin di Qatar kita bisa melakukan kerja sama yang memungkinkan kita berdua menjadi yang terdepan, ”tukas Pecco yang juga juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Kirim Pesan Penting Buat Ducati Agar Tidak Digeser Jorge Martin Musim Depan

“Saya senang bisa balapan lagi di Qatar akhir pekan ini. Ini adalah trek lain dimana kami biasanya selalu sangat kompetitif. Di Malaysia, kami kembali tampil sangat cepat sejak Jumat dan kembali meraih pole position, sesuatu yang belum pernah terjadi sejak Barcelona. Disini, juga penting untuk melakukan hal yang sama. Unggul 14 poin di klasemen tidaklah banyak, tapi tujuannya adalah untuk meningkatkan jarak dengan Jorge dalam klasemen, ”tambah Pecco.

Sebelumnya memang Bastianini menegaskan bahwa ia membantu Pecco dan itu pembuktian loyalitasnya kepada Ducati. Termasuk penegasan dari perasaan nyaman yang dialami pada tim ketika bersama Pecco.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Saja Bisa Pole Position Dan Podium Di Sepang ! Marc Marquez Lebih Mudah Meraihnya Tahun Depan ?

“Saya sekarang sudah mengirim pesan kepada Ducati, saya merasa nyaman di tim, saya merasa nyaman bersama Pecco. Dan saya pikir ini situasi yang bagus, tapi saya tidak tahu kemungkinan dan pilihan Ducati, ”tutur Bastianini.

“Saya di sini untuk menjadi cepat, tetapi juga untuk bekerja untuk tim. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya di Ducati Lenovo dan saya juga bekerja untuk mereka, ”tambah Bastianini. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like