Indiel Grasstrack 2022 Siap Tayang 5 Seri Dan Akan Menyambangi Jateng, DIY Hingga Jabar

BeritaBalap.com- Indiel Grasstrack 2022 siap tayang 5 seri dan akan menyambangi Jateng, DIY hingga Jabar. Spereti kita ketahui jika Indiel Grasstrack merupakan gelaran balap cakar tanah yang syarat akan gengsi dengan hadirnya grasstracker terbaik tanah air.

Tidak seperti Indiel Grasstrack tahun-tahun seblumnya yang hadir menyambangi Jateng, DIY dan sekitarnya. Hajat balap persembahan Indiel Racing Organizer yang dimotori oleh Andreas Edward akrab disapa Indiel ini untuk musim 2022 ini dengan hadir menyambangi wilayah Jabar.

“Untuk tahun ini kita rencana akan kembali hadir 5 seri yang akan dimulai akhir bulan Maret. Untuk tempat dan jadwalnya masih kita rencanakan dulu nanti kalau sudah kepastian pasti dikabari kok,” Beber Indiel saat berjumpa penulis dievent Grasstrack & Motocross 2022 Jogja akhir pekan lalu.

Ohiya, tentu banyak yang penasaran nih untuk wilayah Jabar kira-kira Indiel Grasstrack 2022 akan dilangsungkan dimana ya? “Khusus untuk seri Jabar rencana kita ambil sebagai babak pamungkas alias final. Kalau sesuai wacana akan dilangsungkan dilintasan Sport Center Langensari, Banjarpatroman,” tukas Indiel.

Nah, buat kalian yang penasaran jadwal pastinya, pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like