Yamaha Festival Endurance 2018 Sentul : 549 Kaboci Turunkan 2 Tim (R25 Open)

BeritaBalap.com-Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bertanding di Yamaha Endurance Festival 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (29-30 September), tim Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci menurunkan 2 tim langsung. Dalam hal ini di kelas R25 Open Class yang notabene akan menjalani balap ketahanan selama 2 jam balapan.

Siapa saja yang ikut berkompetisi ? Yaitu Richard Taroreh yang berpasangan dengan Syahrul Amin dan potensi muda usia 14 tahun, M Robby berpasangan dengan Nur Alfath. Pastinya. pacuan Yamaha YZF-R25 mereka dikawal tuner Achos Lalang.

Dipastikan, formasi ini akan mendapat perlawanan dari duet Yamaha Bahtera Racing, Wilman Hammar dan Rafid Topan. Ataupun Yamaha Oryza yang diperkuat Gupita Kresna dan R Fadhil. Lebih jelasnya, silahkan daftar peserta R25 Open di bawah berita ini ya.

Oh ya sehubungan edukasi sudah dilakukan pada Jumat (28 September). Dalam hal ini sudah diberikan penjelasan mengenai tata cara start, pengisian bensin dan penggantian rider. Termasuk dihadirkan sesi simulasi yang semakin membuat peserta semakin paham. BB1

Facebook Comments

You May Also Like