Eddy Saputra (Direktur Offroad Olahraga Motor) : Kita Rapat Siang Ini Untuk Jadual Kejurnas

BeritaBalap.com-Akselerasi jadual resmi kejuaraan nasional (kejurnas) balap dibutuhkan. Banyak yang membutuhkan kepastian untuk melangkah. Dalam konteks ini untuk bidang Olahraga Motor PP IMI yang dikomandoi Sadikin Aksa (SA) sebagai Wakil Ketua Umum.

Intinya, harus segera dihadirkan dan lanjut proses sosialisasi. Mengingat juga Kejurnas Balap Mobil untuk berbagai cabang sudah berjalan dan akan terus berlangsung kedepannya. Yang roda empat terbukti sudah start dahulu.

Menurut informasi yang diterima penulis bahwa rekan-rekan pengurus PP IMI yang berada dalam naungan Olahraga Motor PP IMI akan melakukan rapat Selasa siang ini (16 Maret).

koizumi

“Kita akan rapat jam 2 siang ini. Agenda utamanya adalah penentuan jadual Kejurnas Balap Motor yang memang belum dikeluarkan, “ujar Eddy Saputra, Direktur Offroad PP IMI yang pastinya dibawah kepemimpinan Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Sekilas info saja, Eddy Saputra akan ikut mendampingi Bamsoet dalam membuka event balap Indonesia Cup Prix (ICP) Subang akhir pekan ini (20-21 Maret). Wow.. mantap ! Bravo ICP Subang.

Anyway, memang belum jelas jadual resmi Kejurnas MotoPrix, OnePrix, Kejurnas Motorsport IMS, Kejurnas Motokros, Kejurnas Grestrek, Kejurnas Dragbike dan lainnya.

Namun diprediksi kuat, bahwa schedule kejurnas tersebut akan efektif berjalan setelah lebaran nanti. Maklum saja, pertengahan bulan depan sudah Puasa Ramadhan.

“Kemungkinan berjalan setelah lebaran. Tapi pastinya, kita akan lihat ya, “tambah Eddy Saputra, Bos Ohlins Indonesia yang juga pemilik Cafe Iceberg di kawasan Menteng, Jakarta. Jika mengacu hal tersebut, maka mulai akhir Mei ataupun awal Juni bergulirnya. Tidak masalah ! Terpenting keluar jadual untuk kepastian melangkah tim dan komunikasi dengan sponsor. BB1

Facebook Comments

You May Also Like