Syamsul Arifin ‘Pipin’ Meluncur Ke Markas PARD Wonogiri Tanda Tangan Kontrak, Berapa ?

BeritaBalap.com-Hari ini, Kamis (30 Desember 2021), Syamsul Arifin meluncur ke Wonogori Jawa Tengah. Tepatnya ke markas tim PARD (Putra Anugerah Racing Division). Tepatnya lagi untuk menandatangani kontrak pembalap buat musim kompetisi 2022.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya Akui Belum Jelas Ikut Balapan Nasional 2022 Atau Tidak ? Kenapa ?

Itu tadi informasi aktual yang diterima penulis dari Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD yang juga pengusaha muda di berbagai bidang. Sebetulnya penulis juga paham saat tadi pagi melihat story WA Pipin yang driving mobilnya, sedang dalam perjalanan menuju Wonogiri.

koizumi

Yap, Pipin yang berasal dari Yogyakarta memutuskan pindah dari tim Yamaha Ziear PT Rena Jaya Anadi RBT34 The Strokes55. PARD sendiri akan berstatus tim PARD. Tidak mau dikontrak pabrikan Astra Honda Motor (AHM) lagi. Mereka merasa mampu untuk lebih eksis dan bebas-lepas. Pastinya menjadi kebanggaan tersendiri.

“Ya hari ini, Pipin tanda tangan kontraknya, Mas. Nanti motornya dan pembalap kita digarap mekanik Gendut GDT Racing, “ujar Frits Yohanes yang pastinya akan diperkuat 4 seeded tahun 2022. Selain Pipin, juga ada nama Faisal Baharudin, M Erfin dan rookie Aldiaz Aqsal.

“Soal angka kontraknya tidak etis disebut, Mas. Tapi lumayan fantastis. Fokus balapnya Kejurnas OnePrix, Mas, “tambah Frits Yohanes yang juga Ketum pengprov IMI Jateng dan diberitakan pula menggaet pemula potensial M Hildan Kusuma. BB1

Facebook Comments

You May Also Like