Yamaha Jabar Dan UPT Puskesmas Griya Antapani Berkolaborisi Menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi

BeritaBalap.com- Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat berkolaborasi dengan Kelurahan Antapani Tengah dan UPT Puskesmas Griya Antapani Bandung menyelenggarakan gebyar vaksinasi dengan target 2000 orang tervaksinasi (30/8) lalu.

Dilaksanakan di halaman UPT Puskesmas Griya Antapani Jl. Plered Raya No 2, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung ditinjau langsung oleh wakil wali kota Bandung Yana Mulyana, SE.MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ahyani Raksanegara, M. Kes. dan Camat Antapani Dra. Rahmawati mulia, M.Si

Digagas oleh dr. Fatimah selaku kepala UPT Puskesmas Griya Antapani mengungkapkan “Yamaha sebagai sebuah perusahaan swasta berkolaborasi dengan instansi disektor pemerintahan dalam hal ini UPT Puskesmas Griya Antapani secara bersama-sama berusaha untuk melakukan percepatan vaksinasi khususnya dikawasan Antapani Tengah. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 30-31 Agustus merupakan program vaksinasi untuk usia 12+”


Lurah Antapani Tengah Teguh Haris Pathon, S.STP.M.AP mengatakan “Terima kasih kepada PT. Yamaha Indonesia Motor MFG yang telah berkolaborasi dengan Kelurahan Antapani Tengah dan tentunya UPT Puskesmas Griya Antapani untuk program gebyar vaksinasi ini dengan 2000 sasaran yang dilakukan selama dua hari”

Hal lain yang diungkapan peserta vaksin Dian Kartika mengatakan “Alhamdulillah dapat vaksin tanpa harus mengantri panjang karena sistemnya teratur, didalam juga prokesnya berjalan dengan baik seperti menjaga jarak, disediakan hand sanitizer. Walaupun hari ini panas, tetapi tersedia tenda-tenda Yamaha yang membantu banget kita saat antri untuk berteduh, selain itu terlihat kolaborasi yang sangat baik antara Yamaha dengan pihak Kelurahan dan Puskesmas untuk memprcepat proses percepatan vaksinasi. Keren banget, terima kasih Yamaha Jabar dan UPT Puskesmas Griya Antapani.

Harapan Yamaha Jawa Barat, Kelurahan Antapani Tengah dan UPT Puskesmas Antapani pada kolaborasi kali ini mendorong warga yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksin untuk mempercepat pemulihan roda ekonomi dan tentunya mendukung program pemerintah untuk terwujudnya Herd Immunity. Tim

Facebook Comments

You May Also Like