YAMAHA MOTORSPORTS PRESS CONFERENCE-THAILAND : YRI Dimotivasi Rossi-Vinales

BeritaBalap.com – Para pebalap Yamaha Racing Indonesia menjadi bagian spesial dalam momen acara yang pasti ya spesial, yaitu Yamaha Motorsports Press Conference (YMPC) yang dihelat di Buriram Thailand (15 Februari). Jadi hajatan ini jelang pengujian pramusim MotoGP 2018 Buriram, Thailand (16-18 Februari). “Jadi akan hadir duet Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, kemudian tim Pata Yamaha dengan petarungnya Michael Van Der Mark dan Alex Lowes, juga pastinya tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang bertarung WSSP300, AP250 dan UB150,” terang Wahyu Rusmayadi, Manajer tim YRI yang juga ikut mengawal.

Dari tampilan foto terlihat Galang Hendra Pratama yang di 2018 ini konsen di WSSP 300, duet YRI di AP250 yaitu Richard Taroreh dan M Faerozi, termasuk Wahyu Aji (UB150).

Oh ya, Galang Hendra diberitakan baru saja pulang menjalani… Apa ya? Hemm… ternyata masih dirahasiakan saudara-saudara. Sabar ya karena akan ada kejutan lagi. Yang pasti, kehadiran Rossi dan Vinales, juga van der Mark dan Alex Lowes menjadi semangat tersendiri bagi para petarung YRI hingga dapat berprestasi lebih baik di musim 2018. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like