Yamaha Racing Indonesia Umumkan Skuadnya di IIMS 2024

BeritaBalap.com- Yamaha Racing Indonesia (YRI) secara resmi mengumumkan skuadnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 24 Februari lalu. Skuad YRI ini merupakan pembalap yang akan bertanding di level Asia dan Dunia.

Mulai dari duet AM Fadly dan Wahyu Nugroho yang akan bersaing dikelas SS600. Kemudian duet M. Faerozi dan Arai Agaska yang akan bertarung dikelas AP250. Hyupe, mereka dipastikan akan berjuang pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024.

Lalu ada Aldi Satya Mahendra yang masih dari bagian YRI di 2024. Bedanya, Aldi Satya ini diproyeksikan untuk main di level Dunia. Dia akan main di kelas WSSP300 yang jadi bagian dari WSBK. Aldi Satya akan bernaung di tim BRCorse.

koizumi

Pastinya, menarik ditunggu bagaimana kiprah dari kelima pembalap muda YRI di kancah internasional. “YRI sangat serius dalam menyiapkan pembalap-pembalap muda untuk berkompetisi di kancah internasional,” ujar Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like