Ini Komentar Pembalap YRI Setelah Menjajal Yamaha LEXi 155 LX di IIMS 2024

BeritaBalap.com- Ini komentar pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) setelah menajajl Yamaha LEXi 155 LX di Indonesia International Motor Show 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 24 Februari lalu.

3 pembalap dari tim YRI mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman seru mengendarai motor baru keluaran Yamaha. Mereka adalah, Aldi Satya Mahendra yang diproyeksikan untuk main di level dunia untuk bersaing dikelas WSSP300 yang jadi bagian dari WSBK.

Kemudian ada M. Faerozi dan Arai Agaska yang akan bertarung dikelas AP250 gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024. “Kita tadi sudah nyobain LEXi 155 LX yang baru, yang saya rasain handlingnya lebih enak dan lebih enteng. Lalu, dari segi power juga oke banget dan responsif lebih maksimal,” ujar M. Faerozi.

koizumi

Aldy Satya juga trurt memberikan komentarnya setelah menjajal LEXi 155 LX. “Menurut saya cocok banget untuk para kawula muda maupun siapa saja, baik untuk menerjang jalanan macet maupun untuk berkendara jarak jauh,” bilangnya.

BACA JUGA : Yamaha Racing Indonesia Umumkan Skuadnya Di IIMS 2024

Tak mau ketinggalan, Arai Agaska, pembalap yang masih berusia 15 tahun ini juga turut memberikan komentarnya. “Handling sangat nyaman waktu dibawa pelan maupun ngebut. Motor lebih responsiv. Lalu, pengereman, handling dan kaki-kaki sangat nyaman saat diajak bermanuver,” pungkas Arai. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like