Pecco Disebut Juara Sejati Jika Dapat Kalahkan Marquez Tahun Ini Diatas Ducati ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) diklaim menjadi juara sejati jika dapat meraih juara dunia MotoGP untuk ketiga kalinya.  Terlebih tahun ini dapat mengalahkan Marc Marquez (Gresini Racing).

Mengingat Marquez musim 2024 ini bertarung diatas Ducati yang diklaim sebagai motor paling kompetitif.  Kalau saat di Honda memang sangat sulit. Itu dalam 3-4 tahun belakangan.

Nah, tahun ini yang menjadi penentuannya. Disini tantangan terberat Pecco yang notabene menjadi bagian dari VR46 Riders Academy. Ini yang akan seru ditonton, terlebih Marquez dapat berada di posisi ke-4 dalam pengujian Qatar beberapa waktu lalu.

koizumi

BACA (JUGA) : Adik VR46 Sebut Perfoma Honda Masih Tertinggal Jauh, Apa Masalah Seriusnya ?

Menurut komentator terkenal MotoGP Ricard Jove, jika Pecco dapat jawara dunia MotoGP 2024, maka ia berhak mendapatkan gelar raja karena melibas Marc Marquez yang merupakan pembalap terbaik dalam 1 dekade atau 10 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tardozzi Pede Banget Pecco Raih Juara Dunia Ke-3 Kalinya Walaupun Ada Marc Marquez

“Saya selalu mengatakannya, ketika Pecco masih kecil dia bagus, tapi dia tidak menonjol. Apa yang dia capai di tahun kedua ini sungguh keren, memenangkan 2 gelar juara dunia berturut-turut, masih banyak pula Ducati ! Dan juga, dapat mengatasi insidennya di Montmelo. Itu adalah kombinasi dari harga diri yang tersembunyi karena dia tidak sombong.”

BACA (JUGA) : Waduh, Ducati Tidak Janjikan Bastianini Kursi Tim Pabrikan 2025, Kenapa Ini..?

“Dia sekarang  memiliki tantangan terbesar dalam hidupnya, yaitu tidak hanya menjadi juara dunia untuk ketiga kalinya tetapi juga memenangkan predikat raja dengan menaklukkan Marquez (diatas Ducati, red), ″terang Ricard Jove yang dilansir dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like