Yamaha Rekrut Jagoan Elektronik MotoGP Ducati, Marco Frigerio !

BeritaBalap.com-Informasi aktual, bahwa Yamaha diberitakan merekrut jagoan eletronik Ducati, Marco Frigerio. Patut dipahami, Frigerio yang berasal dari Italia, saat ini memback-up pacuan Ducati GP19nya Jack Miller.

Frigerio dipastikan sangat mengetahui rahasia perangkat keras dan lunak dari ECU pengapian by Magneti Marelli yang notabene dipakai seragam semua tim MotoGP. Alhasil, Frigerio akan bahu-membahu dengan Michel Gadda yang datang dari tim Superbike dan belum lama ini bergabung dengan tim MotoGP Yamaha.

Diprediksi kuat, bahwa mereka akan fokus untuk mengembangkan M1 lebih baik, terlebih dalam konteks momen putaran atas atau top speed yang selama ini menjadi pe-er serius Yamaha. Pastinya, Frigerio akan membuat M1  terbaru dapat kompetitif untuk musim 2020.

koizumi

Infonya, Frigerio belum berpamitan dengan Gigi Dall”Igna, Direktur Umum Ducati, namun pastinya Dall”Igna harus menerima kenyataan ini. Kan hak setiap individu untuk mencari tantangan lain selama tidak melanggar yang sudah disepakati bersama.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like