Yamaha Sangat Dominan di Motorprix 2017 Sulawesi, Ini Bukti Klasemen MP1 & MP2…

Beritabalap.com – Silahkan cermati data yang ditampilkan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Bahwa Tim Yamaha Dipastikan merebut juara nasional Motorprix 2017 untuk kelas MP1 (150 cc) lewat rider Handy Tuahatu yang membela tim Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC NHK Akai Jaya.

Berbeda 42 dengan rekan satu timnya, Iksan Lala. Juga di MP2 (125 cc), ada 3 pebalap Yamaha yang berpeluang besar meraih jawara nasional Motorprix 2017 Sulawesi. Selain duet Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC NHK Akai Jaya, juga Fahri Sandi (Yamaha Yamalube Sobat Sulsel IRC KYB KYT KTC Adhi Motor).

Ini seeded baru (2017) yang prestasinya langsung melonjak. Oh ya, Fahri Sandi juga ke-3 dalam klasemen MP1. Alhasil, ini trisula maut Yamaha di Pulau Celebes. Tiada lawan sepadan ! Petarung Honda, Andi Farhat ke-4 saja di MP1 (150 cc) yang gelar juara nasionalnya sudah pasti diraih handy Tuahatu. Sudah beda 58 poin padahal tersisa dua putaran. Tiap putaran hanya 25 nilai.

koizumi

Sedang di MP2, Andi Farhat ke-5 saja. Lebih jelasnya, silahkan cermati langsung data klasemen sementara MP1 dan MP2bersama berita ini. Oh ya (lagi), tim Yamaha Akai Jaya dan Yamaha Adhi Motor dikawal langsung bengkel MBKW2 Jogjakarta yang dikomandoi tuner Mlethiz MBKW2. Mlethiz berlaku profesional. No Branded Oriented.

Semua merk motor silahkan saja memakai jasanya asal bayarannya cocok. He.. he.. he.. Tidak mau tergantung pada satu merk yang belum tentu juga masa depannya. Maklum saja, Andi Akai, pemilik main-dealer Yamaha di Sulteng, juga Hotel Santika Palu dan usaha lainnya punya hubungan yang sangat lama dengan Mlethiz MBKW2. Sudah seperti keluarga sendiri. BB1

KLASEMEN SEMENTARA MP1 (150 CC)
KLASEMEN SEMENTARA MP2 (125 CC)
Facebook Comments

You May Also Like