Bos Tim Repsol Honda Puji Johann Zarco, Ini Pengakuannya…

Beritabalap.com – Aksi dan prestasi  rider tim Monster Tech3 Yamaha, Johann Zarco yang merupakan rookie atau pendatang baru dalam MotoGP 2017 memang menarik perhatian publik setelah dapat meraih podium runner-up di seri Le Mans Perancis. Termasuk pula atensi dari portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.

Kan terbukti menjadi pebalap tim satelit terbaik di posisi ke-6 klasemen sementara. Satu tingkat diatas rekan se-timnya, Jonas Folger. Pastinya pula, Zarco merupakan rookie terbaik hingga paruh musim 2017. Lebih lanjut, Zarco mendapat pujian dari bos tim Repsol Honda, Livio Suppo.

“Ini musim yang aneh, hasilnya telah turun untuk semua orang. Yamaha menderita di trek tertentu, kami di tempat lain. Setelah pengujian musim dingin, Vinales tampaknya memiliki sesuatu yang lebih dari orang lain, tapi dia kadang-kadang harus berjuang, saya mengatakan bahwa saat ini adalah kejuaraan yang seimbang. Sangat menyenangkan melihat Dovizioso menang dua kali, juga Zarco dan Folger begitu kuat, “terang Livio Suppo, Team Principal Repsol Honda.

koizumi

“Zarco adalah kejutan positif tahun ini, dia telah melakukan dari apa yang kita harapkan. Pada kenyataannya, saya tidak mengerti mengapa dia sebelumnya merasa rendah padahal dia memenangkan dua kali gelar juara dunia Moto2, “tambah Livio Suppo. Zarco sendiri merupakan juara dunia Moto2 ditahun 2015-2016. BB1

Facebook Comments

You May Also Like