Yamaha Siap Kerja Ala Eropa ? Rekrut Lagi Mekanik Senior Suzuki Tom O’Kane

BeritaBalap.com-Yamaha dipastikan makin solid tahun depan (2023). Dalam hal ini sehubungan dengan kekuatan mekanik atau teknisi untuk pengembangan Yamaha M1 versi terbaru.

BACA (JUGA) : Ini Ucapan Maaf Bos Aprilia Kepada Aleix Espargaro Atas Masalah Elektronik Di Motegi

Aktual diberitakan bahwa Yamaha menggaet mekanik senior yang selama ini di Suzuki. Adalah Tom O’Kane yang notabene berasal dari Irlandia. Tentu saja, hal demikian terjadi pasca Suzuki resmi mengundurkan diri dari balap MotoGP 2023.

koizumi

Tom O’Kane disebut senior karena sudah bekerja dengan Suzuki sejak tahun 2005. Pernah bersama Chris Vermuelen antara tahun 206-2009, juga dengan Aleix Espargaro (2015-2016).

Tom O’Kane mekanik Suzuki yang direkrut tim Yamaha (2023)

Sebelumnya, Yamaha sudah mempekerjakan Luca Marmorini yang lama bernaung di balap Formula One (Ferrari dan Toyota), juga menjadi bagian penting dalam pengembangan Aprilia RS-GP hingga seperti sekarang ini.

BACA (JUGA) : Pengakuan Mengagetkan Bezzecchi Yang Mengalah Demi Pecco, Sindir Keras Bastianini

Dalam test Misano beberap waktu lalu, M1 memang terlihat lebih powerful. Selain menjadi yang tercepat, Quartararo juga bisa berada di posisi ke-2 dalam pencapain top speed atau kecepatan puncak. Hanya kalah tipis dari Ducati GP22 nya Jorge Martin (Pramac Racing). Ini yang langka atau sangat jarang terjadi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like