Pakai Spek Lama, Kayla Masih Menjadi Ancaman Di Matic 130 cc Wanita !!

BeritaBalap.com – kalau melihat prestasi Kayla memang sudah tidak diragukan lagi, di kelas matic khusus wanita dirinya masih menjadi ancaman serius. Prestasi terbarunya datang dari event UDRM Indonesia Cup Race yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang minggu kemarin (25/9).

Turun di 3 kelas khusus matic, Kayla berhasil menjadi ‘ratu’ di kelas matic 130 cc pemula wanita. Yap, dirinya masih menjadi yang tercepat di kelas tersebut. Kerennya lagi, Kayla justru podium 1 pakai spek matic 115 cc tuh.

“Untuk kelas 130 cc pemula wanita saya pakai spek matic 115 cc, tapi untungnya saya sudah paham betul karakter motor. Jadi saya hanya bisa memaksimalkan saat race,” ungkap pembalap wanita jebolan WH19 Racing School.

koizumi

Saat QTT dirinya masih kurang beruntung menggunakan motor spek 115 cc, makanya lepas start dirinya terus berupaya memaksimalkan motor supaya bisa tampil di depan.

BACA (JUGA) : Modal Konsisten, Bawa Kayla Jadi Jawara Di One Prix Kelas Matic Race !!

Kayla Masih Menjadi Ancaman Di Kelas Pemula Matic Wanita

“Saat QTT  belum dapat setingan yang pas, makanya sebelum race saya meminta motor dimaksimalkan dan untungnya saya bisa berupaya maksimal dan berhasil podium 1 di kelas tersebut,” bangga Kayla yang tergabung dalam tim BM Tech Racing Team.

Meski begitu, Kayla yang punya segudang prestasi bakal terus menjadi ancaman baru di kelas matic wanita tuh. CHR

Facebook Comments

You May Also Like