Pengakuan Mengagetkan Bezzecchi Yang Mengalah Demi Pecco, Sindir Keras Bastianini

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team ) yang jadi calon kuat rookie of the year MotoGP 2022 atau pendatang baru terbaik memberikan pengakuan yang mengagetkan semua pihak.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Datangi Paddock Gresini Dan Marahin Manajer Tim, Kenapa ?

Soal apa ya ? Ini berhubungan dengan pilihannya yang mengalah demi Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Bezzecchi tidak mau ambil resiko. Bahkan jika sekalipun ritme balapnya lebih baik, ia tetap memilih untuk mengalah.

koizumi

Tentu saja, tujuannya untuk melapangkan jalan Pecco dalam menjaga peluang potensinya meraih juara dunia MotoGP. Pastinya, pernyataan ini menjadi sindiran keras atas manuver Bastianini atas Pecco yang sudah terjadi dalam beberapa seri (Misano, Aragon, Motegi) dan dikritik juga oleh para petinggi Ducati.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Frustasi Di Motegi, Selain Top Speed Juga Kalah Jauh Akselerasi

“Saya memulai dengan baik, tetapi ketika saya berada di belakang Pecco, saya tetap di belakangnya agar tidak mengambil resiko mendapat masalah, ”tegas Bezzecchi yang finish ke-10 di Motegi.

“Selama balapan saya banyak berpikir. Pecco adalah teman baik saya dan pada saat-saat tertentu saya merasa memiliki ritme lebih dari dia, tetapi saya memilih untuk tetap berada di belakangnya. Itu 100 persen pilihan saya, tidak ada seorang pun dari Ducati, baik Gigi (Dall’Igna) maupun orang lain yang memberi tahu saya tentang hal itu, ”tambah Bezzecchi yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil MotoGP Motegi :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like