Yamaha Sunday Race 2017 Sentul : Ribuan Bikers Vixion Lakukan Victory-Lap

Beritabalap.com-Ribuan bikers Yamaha Vixion dari wilayah Jabodetabek hadir dalam gelaran All Vixion Victory Day yang menjadi bagian dalam penyelenggaraan Yamaha Sunday Race 2017 Sentul (YSR 2017) yang diikuti 201 starter dan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu kemarin (17 September).

Termasuk kehadiran 3 lady-bikers Vixion, yaitu Dhiaz Nivana, Risma Trutus dan Anisa Zulva Mirazqi Januar yang menjadi dayatarik tersendiri. Mereka diajak untuk melakukan victory-lap mengelilingi trek Sentul dalam beberapa putaran. Alhasil, menjadi sebuah pengalaman spesial dan pastinya menghadirkan sensasi. Putaran ke-3 Yamaha Sunday Race 2017 Sentul ini diramaikan 201 starter.

M Abidin, General Manager After Sales & Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

“Peserta Yamaha Sunday Race 2017 terbukti stabil. Teman-teman komunitas sangat antusias. Terimakasih pula atas kedatangan rekan-rekan komunitas Vixion Se-Jabodetabek dalam acara Yamaha Sunday Race ini dimana mereka kita ajak untuk mengitari Sentul dalam All Vixion Victory Day. Terimakasih pula untuk tim-tim Yamaha yang hadir dan para sponsor yang terlibat menyukseskan acara ini. Salam Semakin Di Depan, “terang M Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sesaat setelah upacara pembukaan.

koizumi

Catatan penting dari perfoma motor sport Yamaha YZF-R25 ataupun Yamaha YZF-R15, bahwa Richard Taroreh yang dikawal tuner Achos Lalang dan Wawan Wello yang diback-up Leon Chandra menggunakan oli mesin Yamalube RS4GP. Unsur pelumasan mesin terbukti lebih optimal.

Adapun spesifikasi Yamalube RS4GP ialah Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2 dan berkapasitas 1 liter. Sekali lagi ditegaskan, YAMALUBE RS4GP  memiliki kelebihan menghasilkan power yang lebih baik dibanding produk lainnya di kelasnya, koefisien gesekan tinggi yang menggunakan tehnologi formulasi aditif (JASO MA2) dan bertehnologi MotoGP. tim

Facebook Comments

You May Also Like