Yamaha Sunday Race 2017 Sentul : Sejarah Pertama, Rider Indonesia Timur Dominasi !

Beritabalap.com-Hadir fenomena baru dalam putaran ke-3 Yamaha Sunday Race 2017 Sentul (17 September). Bahwa podium juara hingga 3 besar kelas R25 Pro direbut para petarung yang berasal dari Indonesia Timur.

Mulai Richard Taroreh (Yamaha Yamalub Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci) asal Papua, Willy Hammer (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NHK Bahtera Racing) dari Pinrang, Sulsel dan Anggi Setiawan (Yamaha yang berasal dari Palu, Sulteng. Itu foto mereka menjadi foto utama berita ini.

Bahkan mereka semua menyebut sebagai podium untuk pertama kalinya dalam perjalanan YSR 2017 Sentul. Termasuk racer muda usia 18 tahun, Anggi Setiawan (Yamaha Akai WR Super Battery TJM Race Tech) yang juga perdana konsen di balap Sport 250 cc. “Perfoma motor meningkat 20 hingga 30 persen dari seri sebelumnya. Baik di RPM bawah ataupun top speed hingga saya cukup jauh lepas dari rombongan, “ucap Richard Taroreh.


Selain Sport 250 cc, podium Sport 150 cc juga semuanya milik rider asal Indonesia Timur

Tidak kalah menarik, podium tertinggi sampai dengan ketiga di kategori Sport 150 cc Pro yang membesut Yamaha YZF-R15, juga direbut racer-racer asal Indonesia Timur. Yaitu Wawan Wello (Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Bromojaya) dari Sulawesi Utara, kemudian Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing) dan Richrad Taroreh dari Papua. Selamat untuk semua ya. Kita semua basudara.. tim

Facebook Comments

You May Also Like