Yamaha Vega Force Hadir Dalam Tampilan Semakin Sporty

BeritaBalap.com- Yamaha Indonesia memberikan kejutan kepada para pelanggan setianya, khususnya bagi mereka pecinta motor bebek di tanah air melalui peluncuran warna serta desain stripping baru pada Yamaha Vega Force yang membuat tampilan motor tersebut menjadi semakin berkelas dan sporty.

Yamaha Vega Force kini diperkaya dengan dua pilihan warna baru yaitu Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas serta tajam. Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Yamaha Vega Force Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu

Sentuhan anyar pada Yamaha Vega Force, tentunya semakin mendukung gaya berkendara yang lebih maksimal karena telah menyesuaikan dengan gaya hidup dan selera saat ini.

koizumi

“Penyegaran yang dilakukan terhadap Yamaha Vega Force, merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini yang tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha indonesia Motor Mfg.

Yamaha Vega Force Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam

Desain Penuh Gaya

Sebagai motor bebek berkarakteristik sporty, Yamaha Vega Force mengusung desain sporty yang aerodinamis termasuk pada desain lampu depan, sein dan belakang yang berbentuk tajam. Aura sporty motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan velg balap bernuansa modern.

Fitur Mantap

Yamaha Vega Force turut dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak dan termasuk yang paling besar dikelasnya.

Mesin Bandel & Irit

Yamaha Vega Force menggunakan mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta. Silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ untuk informasi lebih lanjut seputar produk. Tim

Facebook Comments

You May Also Like