Terbukti Nyata ! MX King M Gilang Podium Jawara Pemula Berkat Velg VND Six Star di MotoPrix Surabaya

BeritaBalap.com-Pembuktian nyata dari Velg VND Six Star yang menghantar M Gilang meraih podium juara kelas novice (pemula) dalam Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, akhir pekan ini (5-6 Maret).

MX King M Gilang yang dikawal mekanik Om Hawadis HDS Racing dibekali pelek VND Six Star model palang enam  terbukti kuat melayani momen akselerasi, deselerasi dan pencapaian top speed yang optimal.

M Gilang yang podium juara pemula di Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya

“Ini kita buktikan dengan pelek VND dan podium juara. Terbukti nyata ya, “senyum tuner senior Om Hawadis yang hadir langsung di Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya.

koizumi

Pastinya produk ini juga sangat direkomendasikan untuk pengguna harian ataupun yang demen touring. Ingat, bahwa modifikasi dalam dunia racing itu bisa mencapai RPM hingga 14 ribu dan tenaga sekira 28 Horse Power (HP).

VND yang juga menjadi bagian sponsor dari Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya

Ini yang memang butuh kekuatan dan ketahanan. So, velg VND Six Star kasih bukti nyata. Bahkan di peringkat ke-3 juga mengaplikasi pelek VND Six Star. Jadi memborong podium 1 dan 3 ya. Oke selamat atas pencapaian ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like