Bos Ducati Tegaskan Soal Rebutan Kursi Avintia (2021) Antara Rabat dan Marini

BeritaBalap.com-Menjadi perbincangan dan perdebatan menarik sehubungan siapa yang akan mengisi skuad tim Avintia Ducati setelah 1 kursi dipastikan oleh pembalap Moto2, Enea Bastianini. Maksudnya buat tahun 2021 nanti.

Bos tim Avintia Raul Romero menginginkan Tito Rabat yang pastinya berhubungan dengan dukungan finansial. Soal prestasi Rabat, itu nomor 2. Yang penting hepeng alias duit untuk operasional tim.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tegaskan Tidak Menerima Lorenzo Walaupun Sebagai Penguji, Kenapa ?

koizumi

Pernah disebut oleh Karel Abraham, bahwa ia menyetor mahar 5 juta euro saat bermain MotoGP di Avintia selama 1 musim kompetisi yang biasanya 19-20 seri. Itu sekira Rp. 80 milyar.

Lebih lanjut, Bos Ducati, Paolo Ciabatti menegaskan solusi dari konflik kepentingan tersebut. Saat ini sedang berproses untuk penyelesaiannya. “Apakah Luca Marini mendapat tempat tergantung pada tim dan Tito Rabat, “tegas Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati kepada media SkySport Italia.

BACA (JUGA) : Walau Belum Pernah Podium, Honda Tetap Target Juara Dunia Lewat Nakagami, Kok Bisa ?

“Untuk tempat lain, tujuan kami adalah merebut Enea Bastianini. Kami akan secara resmi mengumumkan ini secepat mungkin. Ada sedikit kekacauan tentang situasi ini saat ini, tapi kami akan menyelesaikannya sebelum balapan Barcelona, “tambah Ciabatti.

Facebook Comments

You May Also Like