YM Racing Matic Race Sumber Production Championship 2022 Cimahi : Suci Muliyani Balas Kekalahan Cimahi !!

BeritaBalap.com – Kalau mengikuti event Cimahi pasti paham jika Suci Muliyani beberapa waktu lalu harus menelan pil pahit setelah motornya trouble jelang finish, nah event minggu ini justru Suci tunjukkan kalau dirinya memang layak jadi yang tercepat di kelas matic 130 cc Cimahi (16/4).

Adalah event YM Racing Matic Race Sumber Production Championship 2022 yang menjadi penentunya, di kelas matic 130 cc wanita Suci justru mengawali start dari grid 2 saat hari Jumat waktu babak kualifikasi.

BACA (JUGA) : Jagabaya Championship 2022 : Suci Muliyani Podium 4 Penuh Drama

koizumi
Suci Jawara Matic 130 cc

“Masih belum menemukan setingan yang pas sih, tapi start dari grid 2 sudah menjadi modal yang bagus untuk bisa fight di barisan depan,” ungkap lady racer asal Gresik ini.

Feeling yang bagus ditambah sudah disemangati ayang justru menjadi semangat lebih bagi pembalap bernomor start 172 ini, makanya sejak lepas start dirinya langsung menyodok di urutan 1 tuh.

“Lepas start sudah langsung nomer 1, hanya saja masih dibayang-bayang Deatun di beberapa lap saja. Setelah itu sudah mulai ada GAP jadi saya bisa sedikit santai dan atur ritme supaya racingline tetap terjaga,” imbuhnya.

Hasilnya, setelah berhasil menjaga racingline dirinya menjadi jawara di kelas matic 130 cc. Sayangnya di kelas matic 115 cc motornya mengalami trouble engine dan musti puas finish di posisi 4.

“Sayangnya motor trouble, rejekinya masih di posisi 4 sudah bersyukur. Setidaknya kekalahan Cimahi beberapa waktu lalu sudah terobati,” tutup Suci yang langsung diberi ucapan selamat sama yayang. CHR

Facebook Comments

You May Also Like