Jagabaya Championship 2022 : Suci Muliyani Podium 4 Penuh Drama

BeritaBalap.com – Yap, bagi yang nonton langsung gelaran Jagabaya Championship 2022 sirkuit Brigif Cimahi, Bandung pasti melihat perjuangan keras Suci Muliyani yang turun di kelas Matic 115 cc wanita sabtu kemarin (29/1).

Drama sejak di sesi babak kualifikasi sudah mulai dirasakan pembalap yang sebenarnya crosser wanita asal Jawa Timur. Meski sempat terjadi trouble motor, pembalap wanita yang ber nomor start 172 ini masih sanggup berada di grid 2.

BACA (JUGA) : Suci Muliyani : Belum Ada Tim MX Malah CLBK Ke Road Race ??

koizumi
Suci Muliyani Harus Relakan Posisinya Direbut Jelang Tikungan Terakhir

“Van belt putus saat sesi kualifikasi kemarin, tapi untungnya saya masih bisa start dari posisi ke 2 di kelas matic 115 cc khusus wanita,” ungkap Suci saat dihubungi penulis.

Start dari grid ke 2 ternyata tidak menjadi persoalan penting Suci, toh buktinya dirinya masih bisa fight hingga berhasil memimpin jalannya balapan dan sempat menjadi yang tercepat.

BACA (JUGA) : Pembalap Cewek Suci Muliyani CLBK Nih

Saat QTT Van Belt SUdah Putus

Tapi, drama masih belum selesai ternyata. Jarak beberapa meter menjelang garis finish motornya mengalami trouble ke dua kalinya dan membuat dirinya musti merelakan posisi nya digeser pembalap lain.

“Masih belum rejeki, tutup businya pecah menjelang 1 lap terakhir dan berjarak sekitar 50 meter ke garis finish. Mau tidak mau saya musti mendorong motor sampai garis finish, tapi saya hanya mampu finish di posisi ke 4,” sedih pembalap tim YM Racing Team.

Wah, sayang banget nih padahal sudah memimpin race tapi masih belum rejekinya. Tetap semangat ya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like