Walau Usia 33 Tahun, Aleix Espragaro Jamin Paling Kuat ! Tidak Ada Fisik Rider MotoGP Yang Lebih Baik Darinya

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro sangat yakin bahwa tidak ada pembalap MotoGP saat ini yang lebih kuat darinya. Maksudnya secara fisik. Wow.. pede sekali pernyataannya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Terserang Mentalnya, Ini Pendapat Pedrosa Mantan Rekan Satu Tim

Pembalap tim Aprilia Racing ini memang sangat ‘gila‘ melakukan olahraga sepeda. Bahkan sempat tertarik untuk ikut balap sepeda jika memang kontraknya di MotoGP tidak berlanjut.

koizumi

Dalam sehari-hari, ia menghabiskan waktunya berjam-jam dengan bersepeda, baik road bike ataupun MTB dan juga melakukan gym. Berat badannya selalu dijaga ketat walaupun memiliki postur tubuh yang tinggi.

BACA (JUGA) : Honda Belum Pastikan Joan Mir Karena Tunggu Jorge Martin Ditolak Ducati ?

“Meskipun berusia 33 tahun, walaupun kedengarannya agak buruk, saya pikir tidak ada seorang pun di grid yang lebih muda dari saya namun secara fisik lebih baik, “bangga Aleix Espargaro yang saat ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP dan itu berbeda 21 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

“Saya terobsesi dengan beratnya, dengan 180 cm dan 65 kg, maka motor berakselerasi banyak. Ada satu hal yang lebih saya hargai : bahwa secara mental itu membantu saya untuk melepaskan diri, berkonsentrasi, berjuang, dan ketika kamu mengendarai motor itu memberi saya keuntungan. Dengan kesetaraan yang ada di MotoGP saat ini, bobot menjadi sangat penting, “tambag Aleix Espargaro yang memiliki tinggi badan 180 cm. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like