YM Racing Sinexo Boyong Joki Terbaiknya Menghadapi Motorprix 2022 Sentul

BeritaBalap.com- Putaran ke-3 Kejurnas Motoprix 2022 Region B segera akan dihelat disirkuit Sentul Internasional Karting alias Sentul Kecil 30-31 Juli akhir pekan ini. Tim balap asal kota kembang, Bandung yang dimotori oleh Yodi Rustandi, S. Sos, YM Racing Sinexo boyong joki terbaiknya menghadapi Motoprix 2022 Sentul.

BACA JUGA : Keren ! MotoPrix 2022 Sentul Bisa Dihadiri Penonton, Beli Tiket Dan Pendaftaran Peserta Bisa Online

“Karena kita spesialis CVT jadi kita konsen untuk bersaing dikelas matic dengan menurunkan 6 pembalap. Andre Bagus, Irfan Akbar, M Rangga dan Ajis Ozos kita turunkan dikelas Matic STD 130cc Pemula. Kemudian Suci Mulyani dan Rusput bakal bersaing dikelas Matic STD 130cc Wanita,” buka Yodi sapaan akrabnya.

koizumi
Yodi Rustandi, S. Sos owner YM Racing Sinexo dan Suci Mulyani, salah satu lady racer andalan tim

Seperti kita ketahui jika selain 5 kelas utama Kejurnas, pada putaran 3 Kejurnas Motoprix 2022 Sentul juga bakal menghadirkan 13 kelas-kelas supporting. Mulai dari Sport 2 Tak, Matic, Bebek 2 Tak hingga kelas Vespa yang juga pastinya bakal menambah keseruan jalannya lomba untuk ditonton.

“Untuk event Motoprix 2022 Sentul ini misi kita adalah sebagai pembuktian jika YM Racing selalu siap untuk mengawal pembalap-pembalap binaan kita untuk menambah jam terbang dan memperkuat mental pembalap jika suatu saat nanti mereka naik kelas,” beber Yodi.

Lebih lanjut Yodi menambahkan, “Untuk targetnya, saya berharap para pembalap bisa fight dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang maksimal diajang Kejurnas Motoprix 2022 yang terbilang syarat akan gengsi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like