Ducati Menggoda Marc Marquez Setelah Adiknya Pindah Tim Gresini 2023 ?

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) sudah resmi bergabung dengan tim satelitnya Ducati, Gresini Racing. Itu mulai tahun depan (2023). Adik dari Marc Marquez tersebut merasa tidak puas dan tidak dapat berkembang diatas Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Honda Khawatir Marquez Tidak Ikut Tes Misano Padahal Penentu Riset RC213V Versi 2023

Tentu saja, secara logika sederhana, maka ada pembicaraan antara Alex Marquez dan Marc Marquez. Finally, diijinkan dan Alex Marquez yang pernaj juara dunia Moto2 (2019) dan Moto3 (2014) siap menunggangi pacuan baru Ducati GP22.

koizumi

Lebih lanjut, bos tim Ducati Davide Tardozzi mengakui bahwa ia sering berkomunikasi dengan Marc Marquez. Termasuk saat operasi ataupun dalam langkah pemulihan yang dilakukan.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Jadi Ancaman Serius Ketika Naik Ducati (2023)

Nah, yang menarik dan disebut dalam nada humor oleh Tardozzi, bahwa kehadiran Alex Marquez di tim Gresini Racing adalah semacam iklan ahar MM93 juga tertarik untuk pindah. Namun memang kontrak juara dunia MotoGP 2019 tersebut hingga akhir tahun 2024.

“Marc memiliki semua rasa hormat saya dan saya salah satu dari mereka yang percaya bahwa ketika dia berada di trek, maka dia adalah Marquez yang sama seperti biasanya. Saya berbicara dengannya ditelepon untuk mengetahui bagaimana keadaannya, dan saya sangat berharap itu sama seperti sebelumnya, karena gelar yang dimenangkan melawan Marc Márquez memiliki nilai lebih, ”tutur Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Pilih Ke Honda (2023) Karena Alex Rins Bangga Pertahankan Tradisi Pakai Motor Terbaru Pabrikan

“Gresini adalah tim luar biasa yang berhasil mengeluarkan yang terbaik dari para pembalapnya, dan tidak semua orang melakukannya. Saya pikir Alex, dalam 3 tahun ini belum mampu memberikan yang terbaik dari dirinya. Bagi kami, itu akan menjadi iklan yang bagus untuk saudaranya, tentu saja ini berbicara sebagai lelucon, ”tambah Davide Tardozzi yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like