Yoga AP Bantah Isu Sedang Negosiasi Tim Baru, Yamaha Akai Jaya Tetap Prioritas

BeritaBalap.com-Pembalap asal Ngayogyakarto Hadiningrat, Yoga Adi Pratama yang populer disingkat Yoga AP diisukan sedang bernegosiasi dengan tim baru. Maksudnya untuk musim balap 2021.

Tidak perlu disebut nama timnya ya karena itu masih isu alias rumor. Belum jelas kebenarannya. Sebelumnya Yoga AP ini mengusung tim Yamaha Akai Jaya yang dikomandoi Andi Raja Limbunan, akrab disebut ARL dan chief-mechanic Yogi MBKW2.

BACA (JUGA) : Ini Spek MX King “Jawara YCR1” Yoga AP By Akai Jaya MBKW2 (YCR 2020 Boyolali)


Tahun 2020 lalu meraih podium juara dalam seri 1 Yamaha Cup Race 2020 di Boyolali, Jawa Tengah. Itu satu-satunya balapan nasional yang dilakoni sebelum hantaman pendemi Covid-19.

Bagaimana tanggapan Yoga AP atas spekulasi berita ini ? Ternyata, konteks tersebut dibantahnya. Keras pula ! “Nggak benar itu, Om, “tegas Yoga AP yang terbukti sudah berpengalaman di berbagai merek pabrikan.

BACA (JUGA) : Mantap ! Yoga Adi Pratama Pembalap Yang Juga Striker Sepakbola

“Saya tetap di tim Yamaha Akai Jaya dan itu yang menjadi prioritas. Saya menunggu kabar dulu, soal bagaimana kelanjutan dengan tim Yamaha Akai Jaya, “tambah Yoga AP yang juga pemain sepakbola dan begitu aktif di masa pendemi Covid-19 yang memang sedang vakum balapan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like