Jeremy Van Horebeek Sebut Handling Beta Lebih Baik Dari Honda

BeritaBalap.com- Kroser asal Belgia andalan Beta SDM CORSE MX, Jeremy Van Horebeek sebut handling Beta lebih baik dari Honda. Hal tersebut diungkapkannya setelah beberapa waktu lalu Jeremy Van Horebeek malakukan uji coba motor Beta langsung di Italia.

BACA JUGA : Curhatan Jimmy Clochet, Talenta Muda Prancis Bergabung Dengan Beta Di MXGP 2021

“Beberapa minggu yang lalu saya pergi ke Italia dan saya mengendarainya. Sungguh mengesankan betapa ringannya, seberapa baik kemudi dan penanganannya. Saya belum pernah menguji Honda baru tapi jujur ​​untuk kemudi dan handling, itu lebih mudah daripada dengan Honda yang saya punya, dan itu sudah mudah dengan Honda,” kata Jeremy Van Horebeek.


BACA JUGA : Beta Motor Pastikan Ikut Andil Bagian Di MXGP 2021

Kroser berusia 31 tahun ini juga menambahkan. Itu benar-benar kejutan bagi saya dan itu membuat keputusan lebih mudah. Oke, dari segi mesin kita mungkin sedikit mati, tapi kita punya banyak waktu dan kita memiliki pabrik di belakang kita. Kami tidak harus menjadi juara dunia besok atau semacamnya, kami akan punya waktu untuk mengembangkan motor dan membuat hasil saat kami siap,” lanjutnya.

BACA JUGA : Penampakan Motor Beta 450cc Saat Di Pakai Latihan

Ohiya, sbelum bergabung dengan Beta Jeremy Van Horebeek melakoni debut karirnya selama dua tahun diajang MXGP sebagai privater bersama tim SR-Honda. Jeremy Van Horebeek juga merupakan salah satu kroser yang syarat pengalaman diajang motocross dengan 15 tahun kiprahnya di ajang MXGP.

BACA JUGA : Pabrikan Motor Beta Akan Ramaikan MXGP 2021 ?

“Dengan pengalaman saya, saya pikir kami bisa segera tiba dengan motor yang sangat bagus. Fokusnya ada pada mesinnya, tapi yang positif adalah saya punya perusahaan seperti suspensi pabrik KYB, mereka akan mendukung saya karena mereka lebih seperti teman bagi saya,” pungkas Jeremy Van Horebeek. Edhot / Foto : @jeremyvanhorebeek

Facebook Comments

You May Also Like