Yogyakarta Anniversary VSC Nite Race 2018 : Ternyata Rider Jatim Aam Haris Didatangkan Bos Andromeda Racing Kebumen

BeritaBalap.com-Pada Sabtu malam Ninggu kemarin (1 Juni 2018), tepatnya dalam kejuaraan balap bertajuk Yogyakarta Anniversary VSC Nite Race 2018 yang notabene berlangsung di sirkuit Mandala Krida Yogyakarta, trbukti ada banyak pebalap asal Jawa Timur yang ikut tarung di lintasan.

Salah satunya adalah Aam Haris asal Lamongan yang membela tim BG 14 Rizki Mulia Abadi Perjuangan. Ditelusuri lebih jauh, ternyata kehadiran Aam Haris sengaja didatangkan oleh Bactiar atau lebih dikenal dengan sebutan BG, owner Andromeda Racing Organizer Kebumen.

Aam Haris asal Lamongan yang membela tim BG 14 Rizki Mulia Abadi Perjuangan ikut tarung di balap Jogja karena diajak rekannya asal Kebumen

“Aam Haris, saya datangkan sejak Kejurnas Motorprix Regional 2 yang berlangsung di Lanud Gading beberapa waktu yang lalu. Dengan alasan Aam Haris merupakan teman lama sekaligus sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri, “ungkap BG yng juga merangkap sebagai manejer tim Mahesa Lembu Orion 139 dengan ciri khas motor berwarna orange sejak tahun 2009.

koizumi

“Kebetulan mesin yang di naiki Aam Haris adalah mesin baru, kita bersyukur bisa podium ketiga kelas Bebek 125 cc 4 Tak Khusus Usia 16 s/d 21 tahun/MP4 dan kelas Bebek 110 cc 2 Tak Khusus Usia 16 s/d 21 Tahun. Kegembiraan kami semakin bertambah sepulangnya dari Yogyakarta, karena istri mekanik saya melahirkan anak ke-3. Selamat buat pak mekanik Orion, “bilang BG yang dalam waktu dekat akan menggelar kejuaraan balap motor di Kebumen, Jateng. Jangan lupa ya bro gandeng kita BeritaBalap.com sebagai media patner, jangan yang lain ! D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like