YROI Purwokerto Pastikan Tarung Final YSR 2023 Mandalika ! Target Juara Umum Comm A

BeritaBalap.com- Final Yamaha Sunday Race sesaat lagi akan berlangsung di Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit pada Sabtu-Minggu (16-17 Desember) Tak hanya pembalap profesional yang mengejar gelar juara umum, namun juga untuk peserta dikelas komunitas yang fokus untuk mendapatkannya.

Salah satunya yaitu tim YROI Purwokerto yang saat ini sedang menargertan untuk menjadi yang terbaik di musim balap tahun ini. Mengandalkan pembalapnya Pasya Azzumar Ajla yang main dikelas Comm A, dan ada satu tambahan pembalap untuk main dikeas Comm B yaitu Anandika.

Bebekal 36 point dari hasil race satu dan race dua pada seri pertama Tito Fauzan, mekanik dari tim ini sangat optimis untuk menyabet gelar juara umum dikeas R25 Comm A. “Untuk poin kita sekarang 36 poin, karna di seri pertama untuk race satu finish di posisi ke-3 (16 poin) dan race dua diposisi ke-2 (20 poin)” Ungkap Tito dari bengkel Tito’s Garage.

koizumi

Tito bersama tim juga sudah mempersiapkan repair unit, maksimalkan potensi motor, mapping ulang hingga latihan fisik & balap di Jogja untuk bertarung di event persembahan dari Yamaha ini. “Kita juga sudah latihan balap dan fisik di Jogja bareng Om Gandung,” tambah Tito yang saat berita ini tayang doi sudah stanby di Mandalika. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like