YSR 2019 Sentul : Ada Jualan Ban IRC RMC830R, Hanya Rp. 2,4 Juta/Set


BeritaBalap.com-Penawaran spesial Ban IRC RMC830R hadir di seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, (26-27 Oktober). Sekilas informasi saja, ini penjualan pertama yang dilakukan setelah riset komprehensif di Jepang, Thailand dan Indonesia.

Memang sempat dipakai oleh Rey Ratukore (Yamaha RRS) dan meraih podium juara Sport 250 cc dalam balap ketahanan 2 jam dalam titel event Yamaha Endurance Festval 2019 Sentul, September lalu.

Mantapnya, dengan harga yang spesial pula, yaitu Rp. 2,4 juta/set. Maksudnya untuk bagian depan dan belakang. Pastinya juga, harga tersebut jauh lebih murah dari produk kompetitor yang berada di kisaran Rp. 3,3 juta dan Rp. 4,5 juta.


Rey Ratukore dan kru tim bersama dengan Dodiyanto (kacamata hitam) dan Aulia Fitri dari PT. Gajah Tunggal Tbk

Ingat ya, penawaran tersebut hanya berlaku dalam dua hari penyelenggaran Yamaha Sunday Race 2019 Sentul (26-27 Oktober). Sekilas informasi saja, ban IRC RMC830R yang dipakai dalam balap Sport 250 cc untuk ukuran depan yang 110/70 R17, sedang bagian belakang berukuran 140/70 R17.

“Rilis harganya memang baru kita putuskan Jumat Sore ini. Bannya baru sampai Rabu kemarin dari Jepang. Ini  salah satu bentuk dukungan kami untuk balap 250cc, baik untuk profesional dan komunitas, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC yang selalu didampingi Aulia Fitri selaku koordinator media, pastinya pula dari PT. Gajah Tunggal Tbk. Itu foto mereka berdua sebagai gambar utama (paling atas) dengan ciri khas T-Shirt IRC. BB1

Facebook Comments

You May Also Like