YSR 2019 Sentul : Ada Si-Manis Silviana Octaviani, Pertama Balap Sport 250

BeritaBalap.com-Yap, ada si-manis, seksi dan cantik pula di putaran ke-3 Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, akhir pekan ini (26-27 Oktober). Sabar, tahan nafas dulu ya ! Jangan keburu-buru mau tahu namanya.

Setelah diinvestigasi, namanya adalah Silviana Octaviani. Siap tampil di kelas R25 Comm B Beginner. Jadi ini kategori yang menggunakan pacuan Yamaha YZF-R25.

Lebih lanjut diketahui, bahwa ini adalah penampilan pertama Silviana Octaviani yang notabene berasal dari Bandung. Maksudnya untuk balap sport ya karena selama ini Silviana Octaviani berkompetisi kelas matik.

koizumi

“Ini memang pertama kalinya saya balapan dengan sport. Saya belajar sendiri, “ujar Silviana Octaviani yang mengusung tim COIN Rob1. Oh ya, Silviana Octaviani ini adalah ambassasor produk Rob1. Sempat juga vakum sebentar namun kemudian kembali lagi ke dunia racing.

“Sementara ini best-time saya di Sentul ialah 2 menit 05 detik. Terus dipertajam sambil mempelajari racing-line yang efektif dan memahami karakter mesin. Saya belajar sendiri, “tambah Silviana Octaviani yang mengaku bahwa sebelumnya adalah atlet basket hingga ikut Pekan Olahraga Provinsi.

Oke mantap, selamat berjuang ya untuk meraih prestasi. BB1/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like