IRC Tire Sponsorin Tim Balap (2020) Yang Terbukti Loyal (2019), Siapa Saja ?


BeritaBalap.com-Musim balap 2020 ini IRC Tire alias Ban IRC memastikan untuk mensponsorin tim-tim balap yang terbukti loyal. Maksudnya ? Yaitu tim-tim yang terbukti di tahun 2019 tetap mengusung atau menggunakan produk IRC dalam berbagai konteks balapan.

BACA (JUGA) : IRC Sponsorin YCR 2020, Sunday Race Dan Endurance, Dodiyanto : Yamaha Prioritas !

Kan balapan itu bukan hanya MotoPrix ataupun OnePrix, juga ada One Make Race dan berbagai club-event lainnya. “Kita berusaha untuk mengapresiasi tim-tim yang loyal. Ada beberapa tim yang kita support, “tukas Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC, GT Radial dan Zeneos.


Dodiyanto, IRC Tire sponsorin tim yang terbukti loyal saat musim balap 2019

Anyway, dalam dunia balap itu juga ada hubungan pertemanan dan persahabatan yang berpengaruh pada konsep menjalin silaturahmi. Ada level-levelnya dalam hubungan interpersonal. Mungkin yang sudah dekat secara pribadi tetap menjaga loyalitas. Bukan semata-mata B to B atau bisnis to bisnis. Itu opini penulis.

Siapa saja tim tersebut ? Sayangnya belum mau dipublikasikan oleh pihak manajemen Gajah Tunggal. Mungkin ada momennya yang tepat. Jangan-jangan setelah launching tim pabrikan Honda ataupun Yamaha. Bisa jadi. Yang pasti, timnya menyebar di berbagai wilayah.

BACA (JUGA) : IRC Tire Pastikan Tetap Support 4 Sekolah Balap (2020), Serangan Indoktrinasi !

Secara logika, yang tahun lalu (2019) sudah pakai produk lain, maka dijamin tidak akan dilibatkan. Padahal ini duitnya lebih gede dari yang banyak diungkap tim dengan produk lain. He he he he he… “Yang pasti, sudah diproses tanda-tangan oleh manajemen. Tunggu saja ya pengumuman resminya, “tambah Dodiyanto yang juga berwiraswasta “hari tua” dengan usaha kebun sawit. BB1

Facebook Comments

You May Also Like