Kiara Fontanesi Bangkit Di Putaran 2 WMX 2021 Lommel

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia motocross wanita 6 kali, Kiara Fontranesi bangkit di putaran 2 WMX 2021 Lommel, Belgia (31/8) lalu. Lady crosser yang musim balap tahun ini memperkuat tim GASGAS ini menyelesaikan keseluruhan balapnya sebagai runner up.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin WMX 2021 Lommel

“Setelah balapan di Loket, penting bagi saya untuk datang ke sini, tidak membuat kesalahan dan mendapatkan beberapa poin. Jadi, saya senang dengan bagaimana balapan berjalan. Sulit untuk mendapatkan ritme pada awalnya karena saya belum pernah membalap di trek seperti itu sejak Valkenswaard tahun lalu dan saya bahkan belum berlatih di atas pasir,” buka Kiara Fontanesi.


Itu terlihat pada race pertama lady crosser asal Italia ini sempat tercecer dibarisan tengah, namun berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-3. Dirace kedua Kiara Fontanesi tampil lebih impresif dan berhasil menjadi runner up.

BACA JUGA : Kroser Seksi Kiara Fontanesi Gabung GASGAS Musim 2021

“Saya jauh lebih siap untuk Loket daripada di sini, dan kami tahu itu. Tapi saya bisa menemukan ritme yang baik di balapan kedua dan itulah mengapa saya datang dari belakang untuk memimpin, mendorong sangat keras dan menjadi sangat lelah,” bilang lady crosser berusia 27 tahun ini.

BACA JUGA : Profil Kroser Kiara Fontanesi : 3 Bulan Setelah Melahirkan, Langsung Jawara 2 Seri WMX

Meski belum menjadi yang tercepat, namun dengan hasil keseluruhan di Lommel sangat berarti untuk kebangkitan mentalitasnya. Harus diakui memang, Shana Van Der Vlits Lady crosser andalan KTM menjadi wanita tercepat pada balapan saat itu.

BACA JUGA : Kiara Fontanesi Memulai Petualangan Menyenangkan Bersama GASGAS

“Shana sangat cepat hari ini. Dia menangkapku dan dia melewatiku. Tapi saya senang bisa finis kedua karena kami naik sedikit di klasemen kejuaraan. Saya lebih dekat dengan para gadis sekarang dan kejuaraan masih panjang, dan kami pulang dengan hasil yang bahagia,” pungkas Fontanesi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like