Impian VR46 Podium Untuk Terakhir Kalinya Sekaligus Yang ke-200

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) sudah memutuskan pensiun balap MotoGP tahun depan (2022). Jadi musim 2021 ini yang terakhir.

Yang menarik, The Doctor punya keinginan atau harapan sebelum kompetisi MotoGP 2021 ini berakhir. Juara dunia 9 kali tersebut ingin dapat meraih podium sebelum final Valencia berakhir. Minimal podium ke-3.

BACA (JUGA) : Quartararo Singgung Vinales ? Sebut Ia Tetap Tenang Saat Ada Masalah Tahun Lalu

Itu keinginan terakhirnya, sekaligus melengkapi jumlah podium yang sudah diraihnya selama ini (199) menjadi 200. Alhasil, biar genap semuanya. Genap kepuasan saat pensiun balap dan genap pula dalam pencapaian podium.

“Saya memutuskan untuk berhenti balapan karena hasil, karena kamu bersenang-senang saat menang. Ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk semua orang. Dan sayangnya di periode terakhir, karena berbagai alasan, saya tidak cukup cepat untuk memperebutkan posisi 5 besar, mencoba naik podium atau memenangkan balapan, ”tutur Rossi yang tahun depan akan memiliki tim MotoGP sendiri.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Fakta, Akhir Tahun Lalu Siap Pensiun Tapi Dilarang Ayah-Ibunya

“Jika saya bisa membuat permintaan sebelum Valencia, saya ingin naik podium untuk terakhir kalinya. Namun, penting untuk tetap fokus dan memberikan segalanya di paruh kedua musim ini, berusaha lebih cepat dan mengumpulkan lebih banyak poin, “tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like