Yuk.. Kasih Nyaman N-Max 155, PCX 150 & X-Max 250 ! Pakai Suspensi YSS Red Series !

BeritaBalap.com-Populasi matik bersilinder 150 hingga 250 cc makin menjamur. Sekarang memang eranya motor matik. Tidak bisa dibantah. Tinggal ngegas saja, langsung sampai tujuan. Tidak perlu oper-oper gigi.

Nah, kabar spesialnya buat anda pengguna Yamaha N-Max 155, Honda PCX 150 ataupun X-Max 250 yang merasa suspensi belakangnya  keras, ini ada solusinya. Dijamin memuaskan. Silahkan tebus sokbreker YSS Red Series.

Hasilnya, dipastikan jauh lebih nyaman dari bawaan standar pabrik. YSS Red Series sebagai sebuah produk inovatif, diciptakan dan dikembangkan dengan takaran performa dengan banyak keunggulan dari sisi kekuatan dan keindahan.

koizumi

Selain label YSS yang dipatenkan dengan aplikasi teknologi laser, pengendara dapat dengan mudah dan maksimal menyesuaikan tingkat kekerasan dan kelembutan dari spring (per) dan pemulihan sisi kontrol serta reborn. Semua sirkulasi volume minyak pelumas dan Nitrogen diatur oleh tabung.

 

Fitur untuk settingan YSS Red Series terdiri dari Thread Spring Preload, Rebond Adjustable untuk XMax dan Thread Spring Preload, Rebond Adjustable dan Length untuk Forza. Jangan takut, bagi yang menebus YSS Red Series, maka anda juga mendapatkan perlengkapan kartu garansi, manual book, tools dan stiker YSS.

Salah satu ciri khas YSS Red Series selain marking laser juga posisi stiker mengikuti alur spring atau per. Selain mudah menyeting peredam kejut sesuai kebutuhan, panjang suspensi juga bisa disesuaikan dengan maksimal 10 mm. Alhasil, dengan menggunakan YSS Red Series, maka cengkraman ban ke aspal jauh lebih kuat. Rider lebih percaya diri baik di tikungan maupun lintasan lurus.

Bicara banderol harga, ada pada rentang Rp. 4,5 hingga 5,5 juta. Tidak mahal bukan dibandingkan yang lain. Ingat YSS Suspension sudah terbukti di balap nasional dan internasional. YSS Red Serues tersedia untuk Yamaha N-Max, Aerox, Honda PCX, Yamaha X-Max 250 dan Honda Forza 250. Dapat dibeli di toko-toko variasi terdekat di kota anda. Bagi yang tertarik menebus secara online, bisa klik linknya dibawah ini : www.oneteamstore.com. Jangan lupa klik ya link tersebut tadi. BB1

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

Facebook Comments

You May Also Like