Apa Kata Marquez Yang Belum Pernah Jajal Trek Portimao Dengan RC213V ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez dipastikan sudah mendapat ijin dari dokternya di RS Ruber Madrid, Spanyol. Maksudnya ijin untuk bersaing dalam seri ke-3 MotoGP 2021 di trek Portimao, Portugal, akhir pekan ini (16-18 April) setelah absen selama sekira 8 bulan karena cedera serius lengan kanan..

Jadi tinggal menunggu perijinan dari dokter medis MotoGP pada Kamis nanti (15 April). Nah, yang menjadi perhatian serius manajemen tim Repsol Honda, bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut belum pernah menjajal Sirkuit Portimao. Tahun 2020 lalu absen mengikuti race di Portimao karena pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Curhatan Fisioterapis Yang 9 Bulan Menemani Marc Marquez Pemulihan Fisik

koizumi

Memang tahun ini Marquez pernah mengujicoba tetapi dengan motor RC213V-S yang notabene adalah versi jalan raya dengan tenaga 220 HP (Horse Power). Berbeda dari pacuan MotoGP yang rangenya 280-300 HP.

“Kami ingin sekali berada di sana di Qatar, tetapi dokter saya tidak menyarankannya dan saya mendengarkan mereka. Saya fokus mendengarkan dokter saya dan memahami tubuh saya sehingga saya bisa kembali ke MotoGP dan melakukan apa yang saya sukai, ”ujar Marc Marquez yang saat ini berusia 28 tahun.

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Raul Fernandez (20 Tahun) Jadi Incaran 3 Pabrikan MotoGP

“Saya punya sedikit pengalaman di Portugal, tapi tujuan akhir pekan ini adalah bekerja dengan baik. Kami kembali selangkah demi selangkah dan itu sangat positif setelah waktu yang lama, “tambah Marc Marquez. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like