12 Tahun Bersama, Rudi Trijaya Lepas Anggi Permana ke Tim Sumatera (2019), Peduli Seperti Kakak-Adik

BeritaBalap.com-Road racer Anggi Permana, pada akhirnya berpisah setelah 12 tahun bersama dengan Trijaya Management. Yap, petarung asal Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut meninggalkan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) menuju tim Honda Kita-Kita (2019).

Alhasil, beralih dari Motoprix Jawa menuju Motoprix 2019 Sumatera.  Lebih lanjut diinvestigasi, yang menarik bukan hanya soal kepindahannya. Tapi wujud komandan tim ART Jogja, Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya alias Rudi BatMan kepada masa depan Anggi Permana.

Ada kepedulian. Maksudnya, tidak hanya dilepas begitu saja.  Namun diarahkan kemana tim yang akan dibelanya. Boleh jadi, Rudi BatMan memanfaatkan relasi atau networknya. Pastinya pula, nama baiknya.

koizumi

“Anggi Permana adalah pembalap terlama yang mengikuti saya. Total sudah 12 tahun, sejak Trijaya masih tim privateer (2007), kemudian di Yamaha Trijaya, lanjut Honda dan tahun kemarin ART Jogja. Semua gelar juara nasional dari level pemula B hingga seeded sidah pernah diraih Anggi Permana, “tukas Rudi BatMan yang juga pembalap ex-rider Jabar.

“Jadi saya dan Anggi sudah seperti kakak-adik. Saya ingin memotivasi dia agar kembali bangkit di Motoprix 2019 Sumatera bersama tim Honda Kita-Kita. Tidak menutup kemungkinan kembali ke tim saya jika memang dapat berprestasi lagi, “tambah Rudi BatMan saat bertemu penulis dalam rangkaian event balap karapan bertajuk RTP Cup 201M Dragbike 2019 di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Anggi Permana juga hadir di hajatan yang diramaikan 690 starter ini. Oh ya, sehubungan mesin dari pasukan Honda Kita-Kita, tetap setia diback-up mekanik Kupret dan Anggi menjadi satu-satunya gacoan seeded. BB1

Facebook Comments

You May Also Like