Mesranya Marquez Liburan Musim Panas Bareng Pacar

BeritaBalap.com-Selama ini, petarung MotoGP Marc Marquez begitu menutup kehidupan pribadinya. Namun saat ini, racer tim Repsol Honda tersebut sudah berani memamerkan kedekatan dengan pacarnya, Lucia Rivera Romero. Ini model cantik asal Spanyol yang berusia 20 tahun. Mereka tampak begitu mesra.

Lucia Rivera Romero tampak mencium Marquez, juga foto dibawah dimana mereka bermanja-ria. Hubungan Marquez dan Lucia Rivera Romero tercium pertama media asal Spanyol, Hola ! sekitar bulan Februari 2019. Dalam foto yang dishare ke medsos pribadi, mereka berdua sedang menikmati liburan musim panas di Pantai yang ada pada wilayah Cala del Pi, Spanyol.

koizumi

Oh ya, Lucia Rivera Romero adalah puteri dari artis Spanyol, Blanca Romero dan Cayetano Rivera. Saat ini tinggal di Paris dan Madrid karena kesibukannya di dunia model internasional.

Oh ya (lagi), saat MotoGP Catalunya Spanyol, Lucia Rivera juga hadir di samping podium juara dan memberikan selamat kepada juara dunia MotoGP 2018 tersebut. Mantaplah sudah semakin terbuka kepada media ya. Sehubungan seri lanjutan MotoGP sendiri akan dipentaskan pada 4 Agustus nanti di Brno, Ceko. BB1

Facebook Comments

You May Also Like