2 Kali Runner-up Moto2 (2016-2017), Luthi : Saatnya Juara Dunia !

BeritaBalap.com-Thomas Luthi (Dynavolt IntactGP) kembali ke balap Moto2 musim ini dan dalam perjalanan awalnya relatif baik. Ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara dan berjarak tipis dengan Schrotter dan Baldassarri yang berada di atasnya. Itu dalam 3 putaran yang sudah dihelat (Qatar, Argentina dan USA)

Target juara dunia Moto2 mengemuka. Apa sebab ? Karena memang Luthi sangat berpengalaman di level Moto2. Ppernah menjadi runner-up tahun 2016-2017. Musim lalu memang sempat di MotoGP bersama Marc VDS Honda namun tidak berhasil. Hasilnya zonk alias Tidak beroleh poin.

Tahun 2019 ini, Luthi menjalin kontrak dua tahun dengan tim asal Jerman. Luthi tidak memikirkan lagi MotoGP. Fokus dan fokus di balap Moto2. Itu yang ada dibenaknya.

“Kami benar-benar ingin bekerja sama dengan Intact selama 2 tahun untuk membangun sesuatu, untuk sekuat mungkin dan tentu saja untuk tetap berada di depan. Itulah tujuannya. MotoGP itu sudah benar-benar hilang dalam diri saya, tentu saja, saya tidak pernah mengatakannya. Saya tidak tahu bagaimana rasanya di masa depan nanti. Saat ini saya hanya memiliki Moto2 di kepala saya dan berkonsentrasi pada musim saat ini, “tukas Thomas Luthi yang berusia 32 tahun dan dikawal Michael Tier sebagai kepala kru.

“Tujuan kami adalah untuk benar-benar konsisten di depan. Tapi tidak ada yang bisa membayangkan bahwa Moto2 menjadi lebih mudah, karena 4 pembalap kuat telah bangkit kembali. Sama sekali bukan itu masalahnya. Moto2 adalah tantangan besar, tantangan raksasa. Tapi saya dalam kondisi yang baik di musim dingin. Saya tahu kami sudah siap, “tambah Luthi yang pernah meraih juara dunia GP125 (2005). BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like