2 Skenario KTM dan Aprilia Mengintai Salah Satu Diantara Jorge Martin Atau Marquez ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan pendapat dan pengamatan dari Alberto Vergani. Ini pelaku senior MotoGP yang pernah menjadi manajer pribadi dari Casey Stoner (juara dunia MotoGP 2007 dan 2011), kemudian pernah pula Danillo Petrucci dan lain-lain.

Nah, Vergani memberikan ulasan sehubungan pabrikan Aprilia dan KTM yang mengintai keputusan Ducati. Maksudnya, mereka menunggu apakah Ducati akan merekrut Jorge Martin atau Marc Marquez. Ini yang menurutnya akan memiliki dampak kepada tim pabrikan lain.

Ada 2 skenario yang dikemukakan Alberto Vergani. Apa saja ? Bahwa jika Marquez dilepas Ducati, maka Aprilia yang siap mengambilnya. Marquez memang ingin berada di tim pabrikan dari motor yang kompetitif.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Tidak Peduli Warna Motornya 2025, Terpenting Kompetitif Raih Juara Dunia

Kemudian skenario kedua, bahwa apabila Jorge Martin yang dilepas Ducati, maka KTM siap memangsanya dengan tawaran kontrak yang tinggi dan siap diduetkan dengan Pedro Acosta. Soal Brad Binder, bisa digeser ke tim GasGas Factory. Kan mereka dalam satu group.

BACA (JUGA) : Gigi Dall’Igna Akui Pusing Menentukan Rider Pendamping Pecco, Semuanya Disebut Oke

“Rivola pastikan akan memboyongnya (Marc Marquez, red) ke Aprilia. Jika Aleix pensiun balapan, saya pikir mereka akan berusaha mendapatkannya, mengingat pula RS-GP adalah motor yang sangat kompetitif dan satu-satunya yang menang tahun ini di luar Ducati. ”

“Jika Rivola berhasil melakukan gerakan untuk merebut Marquez, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi Aprilia yang akan menjadikan mereka penantang gelar juara dunia, “terang Alberto Vergani yang dikutip dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Quartararo Menjawab Kenapa Yamaha Belum Juga Tarung Dengan Motor Eropa

“Jorge adalah anak didik Guidotti (manajer tim Pramac, red). Jika Ducati tidak mendatangkan Martin ke tim pabrikan, maka saya menilai kalau KTM akan langsung menyerang karena kekuatan ekonominya.”

“Saya rasa, KTM tidak akan membuang waktu, begitu rekan satu tim Pecco sudah diketahui, mereka akan langsung berupaya keras mendapatkannya untuk bergabung dengan Acosta di tim pabrikan, “tambah Alberto Vergani.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like